26 Anak Punk Bersama 4 Motor Vespa Dicegat di Parapat


583 view
26 Anak Punk Bersama 4  Motor Vespa Dicegat di Parapat
DICEGAT: 26 anak punk dan  4 motor vespa modifikasi dicegat di Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun untuk meninggalkan wilayah Kabupaten Simalungun, Selasa (14/4/2020).
Parapat (SIB)
Dalam rangka mengantipasi penyebaran Covid-19, sebanyak 26 anak punk bersama 4 motor Vespa modifikasi dicegat di Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun. Mereka diberi pembinaan dan diminta pulang ke tempat asal masing-masing.

Demikian disampaikan Kapolsek Parapat AKP Irsol melalui selulernya ke harianSIB.com, Selasa (4/4/2020).

Dikatakannya sebanyak 26 anak punk dari Jakarta, Jawa Barat, Lampung dan Bengkulu mengendarai 4 motor vespa modifikasi menjadi becak hendak menuju ke Sabang Aceh dan dicegat di Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon untuk kembali ke asal masing-masing dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam razia gabungan dihadiri personel Polsek Parapat, Anggota TNI Koramil 11/Parapat bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Simalungun dengan tegas meminta seluruh anak punk meninggalkan wilayah Kabupaten Simalungun dan kembali ke asal masing-masing usai diberi pembinaan.(*)

Penulis
: Linggom Parhusip
Editor
: Robert Banjarnahor
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com