28 Agustus, Golkar Simalungun Gelar Musda Pemilihan Ketua DPD


522 view
Foto SIB/Linggom Parhusip
Keterangan foto: RAPAT: Pengurus, fraksi dan kader Golkar Simalungun rapat bersama membentuk panitia pemilihan Ketua DPD Golkar Simalungun di Jalan Saribudolok Simalungun, Selasa (25/8/2020).
Simalungun (SIB)
Dalam rangka pemilihan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk masa jabatan 2020-2025, Partai Golkar Simalungun akan menggelar Musyawah Daerah (Musda) Jumat (28/8/2020) di Kantor DPD Golkar Simalungun Jalan Saribudolok Simalungun.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH kepada SIB di ruang kerjanya Jalan Saribudolok Simalungun, Selasa (25/8/2020).

Sibarani menyampaikan tujuan Musda untuk periodisasi kepengurusan DPD Golkar Simalungun dengam masa jabatan lima tahun ke depan, (2020-2025) dan untuk menyusun berbagai program partai Golkar Simalungun untuk lima tahun yang akan datang.

Sebelum Musda, kata Sibarani pendaftaran kandidat bakal calon (Balon) Ketua DPD Golkar Simalungun akan dibuka Kamis (27/8/2020) dengan syarat, pernah menjadi pengurus Golkar selama satu periode, pendidikan Sarjana (S1), aktíf menjadi anggota Partai Golkar selama 5 tahun, berdomisili di Simalungun dan tidak pernah masuk sebagai anggota partai lain, tidak memiliki saudara atau garis lurus kebawah yang menjadi anggota DPRD dari partai politik lain dan persyaratan lain sesuai kriteria panitia.

Dijelaskan Sibarani, pemilihan calon Ketua DPD Golkar Simalungun akan di pilih oleh 32 Ketua Partai Golkar Kecamatan se- Simalungun, organisasi sayap, Dewan Penasehat Partai Golkar, organisasi yang melahirkan dan dilahirkan partai Golkar serta kriteria bakal calon sesuai denga hasil verifikasi panitia pemilihan.

Disampaikannya pendaftaran Balon Ketua DPD Partai Golkar Simalungun terbuka untuk anggota dan kader Golkar Simalungun dan mengajak seluruh kader Golkar tetap mempertimbangkan dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(*)

Penulis
: Linggom Parhusip
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com