4 Pelajar Labusel Ikuti Seleksi Paskibra Tingkat Sumut dan Nasional


201 view
Foto: SIB/Rudi Afandi Simbolon
Seleksi Paskibra: Empat pelajar hasil seleksi tingkat Kabupaten Labusel akan mengikuti seleksi Paskibra Provinsi Sumut dan nasional bersama Kabid Kepemudaan Dispora Labusel Mara Ondak Harahap, Senin (22/3/2021).
Kotapinang (SIB)
Empat pelajar peserta terbaik seleksi calon Paskibra Kabupaten Labusel mengikuti seleksi calon Paskibra Provinsi Sumatera Utara dan nasional.

Keempat peserta yang diutus dari Kabupaten Labusel yakni, Laura Cristina Siahaa (SMAN 1 Kotapinan), Tri Nadila Cahya Hasibuan (SMAN 2 Kotapinang), Diwa Surya Atmaja (SMAN 1 Kotapinang) dan Nazri Albiansyah (SMA Swasta Widya Dharma). Para peserta yang terpilih itu akan mengikuti seleksi mulai tanggal 6 - 8 April 2021 di LPP Jalan Williem Iskanda Medan.

"Berdasarkan hasil seleksi secara berjenjang, ada empat yang terbaik yang terpilih untuk mengikuti seleksi Paskbira tingkat Provinsi Sumatera Utara dan Nasional," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Labusel Naga Parlaungan Lubis melalui Kabid Kepemudaan Dispora Labusel Mara Ondak Harahap, Senin (22/3/2021).

Dikatakan, para peserta dapat mengikuti seleksi secara baik dan menjaga kesehatan dimasa pandemi Covi-19 ini. Dia berharap keempat peserta yang diutus dapat terpilih menjadi anggota Paskibra Provinsi atau nasional.

Sementara itu, seleksi calon anggota Paskibra tingkat kabupaten yang dilakukan telah rampung dilaksanakan. Menurutnya, saat ini masih dilakukan perangkingan untuk diambil 70 calon anggota Paskibra yang akan tampil pada HUT ke 76 RI. (*)

Penulis
: Rudi Afandi Simbolon
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com