8 Unit Kios di Jalan Suprapto Sibolga Terbakar


182 view
Foto Dok/Humas Polres Sibolga
KIOS TERBAKAR: Api melalap bangunan kios di Jalan Suprapto Sibolga hingga hangus dan terbakar, Sabtu (30/1/2021).
Sibolga (SIB)
Sebanyak 8 unit kios di Jalan Suprapto Sibolga terbakar, Sabtu (30/1/2021) pukul 04.00 WIB.

Salah seorang penghuni kios, Jaidah (48) mengalami luka bakar akibat kejadian tersebut sedangkan kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin kepada wartawan menjelaskan, semula ada pengendara yang melintas dan melihat kobaran api dari salah satu kios.

Pengendara tersebut berhenti dan memberitahu pemilik kios lalu secara bersama berusaha memadamkan api.

Namun kobaran api semakin besar hingga menjalar ke kios lain, akhirnya datang mobil pemadam dan api berhasil dipadamkan.

"Ada 1 kios terpaksa dilakukan tindakan perusakan untuk memutus api supaya tidak menjalar ke kios-kios yang lain," katanya seraya menambahkan 2 unit sepeda motor berikut peralatan elektronik rumah, barang dagangan dan surat-surat berharga turut terbakar.

Menurutnya, saat ini petugas sudah melakukan pengamanan di lokasi kebakaran dengan memasang police line dan menggatur alin untuk mengurai kemacetan.

"Saat ini kasus kebakaran masih dalam proses penyelidikan" katanya. (*)

Penulis
: Marlon pasaribu
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com