AKBP Agus Darojat dan Keluarga Pamit dari Pejabat di Labuhanbatu Raya


319 view
AKBP Agus Darojat dan Keluarga Pamit dari Pejabat di Labuhanbatu Raya
Foto: Dok/Polres Labuhanbatu
MOHON PAMIT: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat dan keluarga mohon pamit dari para pejabat Pemkab Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara, tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang digelar Polres Labuhanbatu, Sabtu (15/8/2020), di Gedung Serbaguna Satwika Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat. 
Rantauprapat (SIB)
Kapolres Labuhanbatu diganti. AKBP Agus Darojat yang baru 10 bulan lebih digantikan AKBP Deni Kurniawan yang saat ini menjabat Kapolres Nias.

Agus dipromosikan menjabat Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara.

Menyusul mutasi tersebut, Polres Labuhanbatu menggelar acara mohon diri dan pamit Agus Darojat dan keluarga dari para pejabat Pemkab Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara serta wartawan, Sabtu (15/8/2020), di Gedung Serbaguna Satwika Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Acara pamit Kapolres itu dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Sebelum masuk gedung, seluruh tamu undangan wajib cuci tangan, memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan suhu tubuhnya diukur. Dalam ruangan, duduk tamu diatur jarak dan tidak boleh bersalaman.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menyampikan terimakasih kepada Agus Darojat yang telah mewarnai Labuhanbatu dengan rajin solat berjamaah, dan ikut Jumat keliling.

Dia berharap kepada Agus Darojat yang akan menduduki jabatan baru sebagai Wadirres Narkoba Polda Sumut memberi perhatian khusus untuk penanganan pemberantasan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Labuhanbatu.(*)

Penulis
: Efran Simanjuntak
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com