Ahmad Fuad Pimpin Pelantikan 179 PNS Labusel


162 view
Foto: SIB/Rudi Afandi Simbolon
Diambil Sumpah: Sebanyak 179 PNS diambil sumpah (janji) di Convention Hall Hotel Grand Suma, Rabu (17/3/2021) sore.
Kotapinang (SIB)
Plh Bupati Kabupaten Labusel, Ahmad Fuad memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah (janji) pegawai negeri sipil (PNS) di Convention Hall Hotel Grand Suma Kotapinang, Rabu (17/3/2021) sore.

Sebanyak 179 PNS yang terdiri dari 80 PNS formasi 2018 dan 99 PTT serta penyuluh pertanian tahun pengangkatan 2017 mengucapkan sumpah sebagai abdi negara.

"Amanah dan tanggung jawab yang diemban pada hari ini menandakan babak baru untuk dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan bangsa dan negara, khususnya di Labusel yang sama-sama kita cintai ini," kata Fuad.

Dikatakan, di depan para PNS yang telah diambil sumpahnya terbentang lebar kesempatan untuk berbuat dan berkontribusi terbaik. Dia pun mengajak untuk berkontribusi bagi penciptaan suasana kerja kondusif.

"Dengan memberikan keteladanan dan nilai kepemimpinan yang kuat dan efektif, demi terciptanya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu Selatan," katanya.

Pada kesempatan itu Fuad pun mengharapkan, dengan diadakannya pengambilan sumpah atau janji PNS, kepada para ASN diharapkan mempunyai rasa tanggung jawab dan integritas tinggi terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan. Hal itu kata dia, mengingat tugas-tugas pemerintah Kabupaten Labusel saat ini dan mendatang akan semakin kompleks.

"Yang perlu penanganan dan penyelesaian cepat dan akurat. Saya juga berharap ASN di lingkungan Pemkab Labusel tetap menjaga kekompakan dan kerja sama yang baik, sehingga dapat menciptakan sinergitas organisasi di lingkungan Pemkab Labusel," katanya. (*)

Penulis
: Rudi Afandi Simbolon
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com