Anggota DPRD Karo Apresiasi Pemkab Perbaiki Jalan Rusak Merdeka-Cintarayat


336 view
Anggota DPRD Karo Apresiasi Pemkab Perbaiki Jalan Rusak Merdeka-Cintarayat
Foto/hariansib com/Sonry Purba
PERBAIKI : Jalan antar desa di Merdeka-Cintarayat, Kecamatan Merdeka mulai diperbaiki Dinas PUD Karo.
Tanah Karo (SIB)
Anggota DPRD Karo, Dody Sinuhaji apresiasi keseriusan Pemkab Karo mulai memperbaiki akses jalan antar desa di Merdeka-Cintarayat, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo.

"Jalan ini sudah lama rusak, bahkan kerusakan jalan makin parah tampak lubang bertambah di tengah jalan, hal ini membahayakan pengendara.Masyarakat sudah sering mengusulkan untuk diperbaiki. Padahal jalan ini menghubungkan ke beberapa desa, "ungkapnya kepada hariansib.com di Kabanjahe, Selasa (29/9/2020)

Menurut politisi PDIP ini, perbaikan jalan antar desa ini tentu ke depannya sangat dirasakan warga pada saat mengantarkan hasil bumi ke pasar dan tidak terganggu transportasi karena jalan sudah mulai membaik. "Atas perhatian dari Dinas PUD Karo, patut disampaikan terima kasih.Sebab ditindaklanjuti , "ucapnya berharap jalan yang diperbaiki ini bisa bertahan lama.

Lebih lanjut dikatakan, kiranya ke depan apabila ada akses jalan yang rusak antar desa jangan terlalu lama diperbaiki.Sebab akses jalan yang baik antar desa sangat penting membawa komoditas hasil pertanian untuk dipasarkan.

Sementara, Kabid Bina Marga PUD Karo, Mitchon Purba mengatakan pihaknya sebenarnya sudah lama mau perbaiki jalan yang rusak tersebut tapi ada masalah nonteknis di Desa Cintarayat. (*)

Penulis
: Sonry Purba
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com