Anggota DPRD Pematangsiantar Alex Panjaitan Ditemukan Tewas di Rumah Keluarganya


4.904 view
Foto: SIB/Andomaraja Sitio
Inilah lokasi rumah tante korban, Alek Panjaitan di Jalan Kabanjahe, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (7/1/2021). Warga seputaran lokasi menemukan korban tidak bernyawa lagi dalam posisi leher terikat slang berwarna putih.
Pematangsiantar (SIB)
Alek Wijaya Panjaitan, anggota DPRD Pematangsiantar ditemukan tidak bernyawa di rumah keluarganya di Jalan Kabanjahe, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (7/1/2021).

Informasi diperoleh, Alek Panjaitan yang bertugas di Komisi II DPRD Pematangsiantar dan sekaligus Ketua DPC PKPI Kota Pematangsiantar ditemukan tewas oleh warga di rumah keluarganya dalam posisi leher terikat slang berwarna putih.

"Tadi kita mendadak heboh katanya ada yang meninggal di rumah boru Manurung yang tak lain tantenya korban. Setelah kita lihat, ternyata benar korban dalam posisi lehernya terikat pakai slang warna putih," ujar warga seputaran Jalan Kabanjahe saat diminta tanggapannya oleh wartawan, Kamis (7/1/2021) siang.

Menurut warga yang enggan namanya disebutkan, korban selama ini bukan tinggal di rumah tantenya itu." Korban itu rumahnya di Marihat. Tapi sering datang ke rumah tantenya itu untuk bersih-bersih karena tantenya itu selama ini tinggal di Batam," ungkap beberapa warga.

Amatan di rumah sakit, tampak beberapa rekan korban dari anggota DPRD Pematangsiantar berdatangan ke rumah sakit Harapan." Kita kaget mendengar kabar ini. Memang satu minggu ini kami tidak ada komunikasi sama beliau (Alex red). Infonya kami dengar sakit orang tuanya," ujar beberapa anggota DPRD.

Menurut mereka, korban selama ini sosok bersahabat dan duduk di komisi II DPRD Pematangsiantar." Baik bang orang nya sama kita selama bertugas di DPRD. Kita juga tidak menyangka musibah ini terjadi sama beliau," cetus mereka, namanya tidak dipublikasikan.

Kapolsek Siantar Selatan Iptu H Gultom saat dikonfirmasi via teleponnya, Kamis (7/1/2021) sore membenarkan penemuan mayat itu." Anggota kita sudah turun ke TKP guna mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Harapan Pematangsiantar," ujarnya. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com