Anggota DPRD Sesalkan Pemkab Nisbar Lamban Laksanakan Vaksinasi


237 view
(Foto :Dok/SIB)
Foto : Ir Nitema Gulo MSi 
Nias Barat (SIB)

Pemkab Nias Barat (Nisbar) dinilai lamban melaksanakan vaksinasi Covid-19, terlebih kepada pejabat publik yang sehari-harinya berhadapan dengan masyarakat. Hal itu disesalkan anggota DPRD Nisbar Nitema Gulo, Jumat (26/3/2021).

Menurut Nitema, semestinya Pemkab Nisbar sudah melakukan vaksinasi kepada aparatur terlebih kepada anggota DPRD, agar mereka tidak was-was terhadap penularan Covid-19 dalam melayani masyarakat

"Kita merasa cemas menerima tamu karena belum divaksin. Jangan-jangan nanti ada di antara kita sebagai carier Covid-19 sehingga dapat terpapar. Harusnya Pemkab dapat bergerak cepat," katanya.

Pemkab Nisbar dikatakan harus proaktif dalam pencegahan penularan virus mematikan itu dengan melihat dan mencontoh daerah lain yang gencar melakukan vaksinasi terutama kepada pelayan publik demi memaksimalkan pelayanan di tengah pandemi. (*)
Penulis
: Syahputra Nainggolan
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com