Anggota TNI dan Polri Ingatkan Warga di Pasar Mardingding Patuhi Protokol Kesehatan


432 view
Foto SIB/Theopilus Sinulaki
MASKER: Anggota Polsek Mardingding dan Koramil 09/LB mengimbau warga yang beraktivitas di Pasar Mardingding agar menggunakan masker, Rabu (4/11/2020).
Tanah Karo (SIB)
Anggota Babinsa Koramil 09/LB, Kodim 0205/TK dan Polsek Mardingding Polres Tanah Karo, terus mengingatkan warga yang berkunjung ke pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu dikatakan anggota TNI dan Polri kepada warga yang tidak menggunakan masker di Pasar Mardingding, Rabu (4/11/2020), di Desa Mardingding, Kecamatan Mardingding, Kabupaten Karo.

Menurut Aiptu Edi Depari, didampingi Serka Muhaimin, kegiatan tersebut rutin dilakukan di Pasar Lau Baleng, Mardingding atau kegiatan lainnya. Mereka, katanya, terus mengimbau warga yang beraktivitas di pasar untuk tetap menggunakam masker, mencuci tangan dan mengatur jarak.

"Tapi masih ada saja warga tidak peduli dengan prokes. Padahal ini demi kesehatan dan keselamatan kita bersama," ujarnya.

Kapolsek Madingding Iptu Donal Tambunan mengatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Forkopimca untuk melakukan sosialisasi dan upaya pencegahan Covid-19.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau seluruh warga Kecamatan Lau Baleng dan Mardingding untuk ikut menyukseskan Pilkada Karo pada 9 Desember 2020 mendatang. Polri menjamin keamanan warga dalam memberikan hak suaranya saat Pilkada nanti. (*)

Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com