Aniaya Adik Hingga Babak Belur, S Diciduk Polisi


232 view
Aniaya Adik Hingga Babak Belur, S Diciduk Polisi
Foto Dok/Polsek
DIAMANKAN: Pria berinisial S pelaku penganiayaan terhadap adik kandungnya diamankan di Polsek Percut Seituan, Rabu (16/12/2020).
Medan (SIB)
Tekab Polsek Percut Seituan meringkus seorang pria berinisial S (48), warga Jalan Sabelina Pasar VII Tembung Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang.

Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja kepada wartawan, Rabu (16/12/2020), mengatakan, penangkapan tersangka karena melakukan penganiayaan terhadap adiknya, Sutomo (46), warga Jalan Beringin Gang Aren Desa Tembung.

"Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada, Rabu (4/11/2020), sekira pukul 10.30 WIB. Ketika itu korban datang kerumah orangtuanya di Jalan Sabelina Pasar VII Tembung untuk bertemu dengan orangtuanya," ujarnya.

Setibanya di rumah orangtuanya, sambung Kapolsek, pelaku datang dan langsung marah-marah kepada orangtuanya. Karena melihat korban, pelaku juga memarahi adiknya serta mengajak berkelahi. Namun korban tidak meladeni ajakan abangnya.

"Pelaku langsung memukuli korban hingga babak-belur. Setelah itu pelaku meninggalkan lokasi. Selanjutnya korban membuat laporan ke Polsek Percut Seituan," terangnya.

Lanjut Ricky, dari hasil pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi petugas mengeluarkan surat perintah penangkapan.

"Berdasarkan surat penangkapan (SPKAP) itu, tersangka ditangkap tak jauh dari kediamannya. Selanjutnya tersangka diboyong ke Mako untuk proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Wilfred/Donna
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com