Artis FTV Sudah 1 Tahun Menjalani Profesi Prostitusi


645 view
Artis FTV Sudah 1 Tahun Menjalani Profesi Prostitusi
Foto SIB/Roy
PERMINTAAN MAAF: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko sedang mendengarkan permintaan maaf Artis FTV yang juga selegram dan foto model berinisial HH kepada warga Kota Medan di Mapolrestabes, Selasa (14/7/2020).

Medan (SIB)

Artis FTV yang juga selegram dan foto model berinisial HH (23) diketahui sudah 1 tahun menjalani profesi prostitusi.

Hal itu terungkap ketika sejumlah awak media bertanya kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kasat Reskrim Kompol Martuasah Tobing terkait sudah berapa kali HH menjalani profesi prostitusi tersebut, saat menggelar konfrensi pers di Mapolrestabes, Selasa (14/7/2020) malam.

"Sudah 1 tahun HH menjalani profesi prostitusi, dan baru pertama sekali di Medan. HH terjun ke profesi prostitusi karena keuntungan yang menjanjikan," ungkapnya.

Dari hasil pendalaman yang dilakukan tambahnya, penyidik Sat Reskrim menemukan fakta baru perbuataan dugaan surat palsu yang digunakan HH yang sedang didalami.

“Ada dugaan surat palsu, dan materi penyidikan surat palsu yang dibuat HH masih didalami. Sampai saat ini penyidik masih mendalami kasus ini, sebab kasus besar prostitusi tersebut cukup menjanjikan keuntungan ekonomi, dan itu diakui HH,” katanya.

Kombes Riko menambahkan, pihaknya juga menyita rekaman CCTV dari hotel dan tempat-tempat tertentu. Serta sudah membentuk tim guna mengejar tersangka J yang diduga masih berada di Jakarta yang mengaku berprofesi sebagai fotografer.

"Kita masih melakukan pendalaman bukti-bukti chat dari saksi HH dengan rekan koleganya yang ada di beberapa kota seperti di Jawa Timur, Sumatera Selatan, Kalimantan Selatan, Jawa Barat dan lainnya,” pungkasnya.

HH yang didampingi pengacaranya menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya itu.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat Kota Medan. Status saya dalam kejadian ini sebagai saksi,” ucapnya dengan nada pelan.

Sebelumnya, diduga terlibat prostitusi terselubung, seorang artis wanita berinisial HH (23) bersama seorang pria dibekuk Sat Reskrim Polrestabes Medan di kamar salah satu hotel berbintang lima di Medan, Senin (13/7/2020) dini hari.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com