Astra Financial Beri 10.000 Paket Sembako ke Gubsu


376 view
Astra Financial Beri 10.000 Paket Sembako ke Gubsu
Foto: SIB/Dok
Serahkan : General Manager (GM) Auto2000 Area Sumatera, Royen Bonggal bersama Willy Winardi, Regional Retail Sales Head Sumbagut ACC menyerahkan bantuan kepada  Gubsu Edy Rahmayadi di pondopo, rumah dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Medan, Selasa (14/4/2020). 

Medan (SIB)

Menyadari luasnya penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia, Astra Financial memberikan 10.000 paket sembako (beras, gula, minyak goreng dan lainnya) serta masker kepada masyarakat Sumut.

Paket bantuan diserahkan oleh General Manager (GM) Auto2000 Area Sumatera, Royen Bonggal bersama perwakilan Astra Financial, Willy Winardi, Regional Retail Sales Head Sumbagut Astra Credit Companies kepada Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi di pondopo rumah dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Medan, Selasa (14/4/2020).

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Sekdaprov Sumut R Sabrina, Kepala Cabang Auto2000 Medan Sisingamangaraja, Sutadi, Koordinator Auto2000 Wilayah Sumatera, Herry Liu dan lainnya.

Royen Bonggal mengatakan, dampak dari pandemi yang terjadi secara global ini menjadi tanggungjawab bersama. "Sesuai dengan cita-cita Astra selama ini yaitu sejahtera bersama bangsa, kami selalu ingin bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar kami. Kami harap bantuan yang kami berikan pada hari ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sumut di tengah kondisi yang tidak mudah seperti saat ini," ujarnya.

Adapun 10.000 paket sembako dan masker dengan total nilai donasi sebesar Rp 2 miliar ini, lanjut dia, berasal dari 11 lembaga jasa keuangan Astra Financial.

Bantuan akan diberikan secara bertahap melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Sumut.

”Mewakili masyarakat Sumut saya berterima kasih atas perhatian yang diberikan Astra Financial terhadap dampak dari pandemik Covid-19 ini terutama di wilayah Sumut. Bantuan ini sangat bermanfaat di tengah berlakunya imbauan physical distancing yang sedang berlaku saat ini,” ujar Edy Rahmayadi. (*)

Penulis
: Roland Tambunan
Editor
: Wilfred Manullang
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com