Asyik Hisap Sabu di Pembakaran Batu, 2 Warga Silangkitang Labusel Diringkus Tekab Polsek Bilah Hulu


465 view
Asyik Hisap Sabu  di Pembakaran Batu, 2 Warga Silangkitang Labusel Diringkus Tekab Polsek Bilah Hulu
Foto: Dok/Polsek Bilah Hulu
DITANGKAP: RW  (42) dan PW  (27), warga Desa Rintis, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labusel, Sumut, memperlihatkan barang bukti sabu dan alat isapnya, setelah ditangkap saat nyabu dan diamankan di Polsek Bilah Hulu, Kamis (30/7/2020) malam. 
Labuhanbatu (SIB)
Dua pria yang sedang asyik mengisap sabu di pembakaran batu bata, RW alias Riswan (42) dan PW alias Ris (27), diringkus polisi tim khusus anti bandit Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu, Polres Labuhanbatu, Kamis (30/7) malam.

Kapolsek Bilah Hulu, AKP Saut Tulus Panggabean, menyebut personel Tekab Unit Reskrim menerima informasi dari masyarakat, ada 2 laki-laki sedang mengisap sabu di salahsatu pembakaran batu bata di Jalan Danau Bale C.

"Tekab Unit Reskrim turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap dua laki-laki berinisial RW dan PW serta mengamankan barang bukti sabu dan alat-alat isapnya," ungkap AKP Saut Tulus Panggabean melalui WhatsApp kepada hariansib.com, Jumat (31/7/2020).

Barang bukti yang diamankan dari 2 warga Labusel itu, 1 plastik kecil berklip berisi serbuk putih diduga narkotika jenis sabu, 2 mancis, 1 kaca pirek, 1 botol plastik dan pipet yang dipasang pada botol tersebut.

"Selanjutnya, kedua pelaku dan barang bukti itu langsung dibawa petugas ke Polsek Bilah Hulu di Aeknabara, untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan akan segera diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu untuk penyidikan," ujar Kapolsek. (*)

Penulis
: Efran Simanjuntak
Editor
: wilfred@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com