BBPJN Mulai Laksanakan Penanganan Jalan Nasional Telukdalam- Lolowau


279 view
BBPJN Mulai Laksanakan Penanganan Jalan Nasional Telukdalam- Lolowau
Foto: SIB/Syahputra Nainggolan
PEMBANGUNAN PARIT : Pembangunan parit di ruas jalan Telukdalam-Lolowau, salahsatu proyek yang ditangani BBPJN.
Nisel (SIB)
Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional. (BBPJN) Sumut mulai melaksanakan penanganan jalan rusak pada ruas jalan nasional Telukdalam-Lolowau. Demikian disampaikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Faber kepada SIB, Selasa (30/3/2021).

Menurut keterangan Faber, titik-titik penanganan yang dilakukan tersebar dari Kecamatan Telukdalam hingga ke Kecamatan Lolowau Nias Selatan (Nisel) "Ruas jalan Telukdalam - Lolowau, penanganan tersebar," katanya.

Sayangnya PPK tidak memberikan keterangan saat ditanya penaganan apa saja yang akan mereka lakukan pada ruas jalan tersebut.
Tampak plang informasi proyek terpasang disudut simpang lima Telukdalam. Dalam plang itu diinformasikan, preservasi Telukdalam-Lolowau berbiaya Rp7,7 miliar lebih, dengan kontraktor PT Multi Pilar Indah Jaya.

Pantauan wartawan dalam seminggu terakhir ada beberapa pekerjaan di ruas Telukdalam -Lolowau, di antaranya pembangunan parit dibeberapa titik dan pembersihan rumput pada berambut jalan, namun tidak diketahui apakah bagian dari kontrak dimaksud.(*)

Penulis
: Syahputra Nainggolan
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com