Baznas dan Camat Rantau Utara Bantu Warga Penderita Sakit Diduga Tumor


293 view
Baznas dan Camat Rantau Utara Bantu Warga Penderita Sakit Diduga Tumor
Dok/Camat Rantau Utara
BANTU PENDERITA: Ketua Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu H Erwin Siregar bersama Camat Rantau Utara Turing Ritonga memberikan bantuan untuk Pahan Ritonga, warga penderita tumor, dan diterima istrinya, Sabtu (9/5/2020), di RSUD Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB)
Ketua Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu H Erwin Siregar bersama Camat Rantau Utara Turing Ritonga memberikan bantuan untuk seorang warga yang menderita sakit diduga tumor. Bantuan tunai itu langsung diantar ke RSUD Rantauprapat, dan diterima isteri pasien, Pahan Ritonga.

"Bantuan zakat berupa uang tunai ini diharapkan dapat meringankan beban saudara kita, Pahan Ritonga yang sudah beberapa hari terbaring di rumah sakit," sebut Erwin Siregar saat menyerahkan zakat.

Camat Rantau Utara, Turing Ritonga kepada hariansib.com, Minggu (10/5/2020), menyebut Pahan Ritonga, warga Kampung Tali, Kelurahan Sirandorung, menderita penyakit yang kemungkinan besar diduga adalah tumor di bagian lehernya.

Menurut istrinya, tambahnya, Pahan sudah beberapa bulan menderita penyakit tersebut dan Pahan sangat menderita akibat penyakit di lehernya, karena susah makan dan minum.

Camat bersama Baznas Labuhanbatu memberikan bantuan uang tunai Rp2 juta untuk tambahan membeli obat, meringankan beban keluarga Pahan.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat mengurangi beban keluarga. Semoga keluarga dapat sabar dan Pak Pahan Ritonga segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT,” harapnya. (*)
Penulis
: Efran Simanjuntak 
Editor
: Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com