Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar Ajak Warga Untuk Patuhi Prokes Covid-19


609 view
Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar Ajak Warga Untuk Patuhi Prokes Covid-19
Foto SIB/Regen Silaban
SAMBANGI: Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar, Bripka Ade Arwan, saat menyambangi dan mengajak warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, di salah satu warung kopi di Lingkungan III Kelurahan Sijambi Kota Tanjungbalai, Selasa (17/11/2020). 

Tanjungbalai (SIB)

Bhabinkamtibmas Polsek Datuk Bandar menyambangi warga dan mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, di salah satu warung kopi di depan Pintu Masuk Terminal Terpadu Tanjungbalai, Lingkungan III Kelurahan Sijambi, Selasa (17/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Ade Arwan menyampaikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, dan tetap menjaga kesehatan dengan melakukan olahraga.

Selain itu, Bripka Ade juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memperkenalkan program Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, yakni Polisi Rindu Masyarakat (PRM) dengan tujuan agar hubungan Polri dan masyarakat tetap baik.

"Mudah mudahan dengan rutin menyambangi warga bisa meningkatkan kesadaran kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan juga tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, " ucap Bripka Ade saat ditemui SIB di lokasi. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com