Bikers FKPPI Korsa Sumut dan Sat Lantas Polrestabes Medan Akan Keliling Sosialisasi Prokes Covid-19


404 view
Foto SIB/Roy Damanik
SILATURAHMI: Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut bersilaturahmi dengan Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar didampingi Wakasat Kompol E Saragih di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (30/1/2021).
Medan (SIB)
Bikers FKPPI Korsa Sumut bersama Sat Lantas Polrestabes Medan akan mengelilingi Kota Medan dengan mengendarai sepedamotor untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Rencana berkeliling itu tercetus saat belasan anggota Bikers bersilaturahmi dengan Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar didampingi Wakasat Kompol E Saragih di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (30/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas menilai positif kegiatan untuk berkeliling melakukan sosialisasi tentang Prokes Covid-19. Para Bikers FKPPI dan Sat Lantas juga akan bersosialisasi tentang tertib berlalulintas.

"Saya sangat mengapresiasi rencana kegiatan positif ini. Dalam waktu dekat kita (Sat Lantas dan Bikers FKPPI) akan berkeliling dengan mengendarai sepedamotor untuk melakukan sosialisasi tentang Prokes Covid-19 dan tertib berlalulintas," ujarnya.

Sementara itu Pendiri Bikers FKPPI Korsa Sumut Hanafi Maksum Tanjung didampingi Ketua OKK Herman Marpaung juga mengapresiasi Sat Lantas yang mengajak anggota Bikers untuk ikurlt kegiatan tersebut.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com