Bocah Manusia Silver Tewas Dilindas Truk di Medan Sunggal


220 view
Foto Dok/Warga
OLAH TKP: Petugas Unit Lantas Polsek Sunggal melakukam olah TKP  kecelakaan bocah manusia silver, Jonathan Sigalingging yang tewas  dilindas truk di Jalan Amal Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, Senin (31/8/2020).
Medan (SIB)
Seorang bocah manusia silver, Jonathan Sigalingging (10) warga Jalan Parsaoran Nauli Desa Muliorejo, Kecamatan Medan Sunggal, Deliserdang, tewas dilindas truk di Jalan Amal Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal, Senin (31/8/2020) malam.

Informasi yang dihimpun wartawan, Selasa (1/9/2020) siang, sebelum musibah itu terjadi korban dan sejumlah temannya yang seluruh tubuhnya di cat warna silver sedang berjalan kaki dari arah timur (ring road) hendak menuju ke arah barat (Pinang Baris). Sesampainya di lokasi kejadian, korban berjalan ke badan jalan mencoba memberhentikan 3 Truk Fuso pengangkut pasir yang sedang beriringan dengan maksud hendak meminta uang.

Truk yang di depan tetap melaju dengan kecepatan tinggi karena diduga tidak melihat korban. Seketika itu juga ban truk melindas tubuh korban hingga tewas di tempat dengan kondisi menggenaskan. Sopir truk tersebut langsung kabur. Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkannya ke Polsek Sunggal. Tak lama personil Unit Lantas tiba di lokasi guna melakukan olah TKP.

Selanjutnya jasad bocah yang masih duduk di bangku kelas III sekolah dasar (SD) itu langsung dievakuasi petugas ke RS Bina Kasih.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Idem Sitepu yang dikonfirmasi wartawan, Selasa siang mengatakan kecelakaan korban tewas akibat dilindas mobil Mitshubishi dump Yruk Fuso BH 8404 WI. Saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap sopir truk.

"Dalam kasus ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Robert@hariansib.com/donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com