Brigjen TNI Jusua Ginting Kunjungi Kantor Moderamen GBKP di Kabanjahe


884 view
Brigjen TNI Jusua Ginting Kunjungi Kantor Moderamen GBKP di Kabanjahe
Foto dok/Humas GBKP
SERAHKAN: Brigjen TNI Jusua Ginting menyerahkan secara simbolis bantuan 300 kotak keramik untuk pembangunan gedung gereja GBKP Jl Katepul Kabanjahe yang diterima Joni Ginting disaksikan Moderamen GBKP, Jumat (12/6). 

Tanah Karo (SIB)

Koordinator Staf Shli (Kosahli) Kostrad Brigjen TNI Jusua Ginting mengunjungi kantor Moderamen Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) di Kabanjahe, dalam rangka silaturahmi dengan Moderamen, sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis 300 kotak keramik untuk renovasi gereja GBKP Jalanl Katepul, Jumat (12/6/2020).

Ketua Umum Moderamen Pdt Agustinus P Purba STh MA, didampingi Sekretaris Umum Pdt Rehpelita Ginting, Kabid Koinonia Pdt Krismas Imanta Barus menerima kunjungan Brigjen TNI Jusua Ginting, di aula kantor Moderamen.

Pada kesempatan itu, Jusua Ginting yang juga putra Karo dari Desa Nangbelawan Kecamatan Simpang Empat menyampaikan rasa syukur atas kenaikan pangkat dalam menjalankan tugas sebagai Kosahli Kostrad.

Hal itu diakui sebagai anugerah Tuhan. Sejak dipercaya menangani relokasi Siosar bagi pengungsi erupsi Gunung Sinabung. "Dari tugas itu, Tuhan bukakan jalan untuk jabatan lebih besar lagi,"katanya.

Menurut Jusua Ginting, di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, dirinya ingin berbagi kasih melalui Moderamen dengan menyerahkan bantuan hand sanitezir, disinfektan, masker, handuk kecil dan beras.

Pdt Agustinus Purba mewakili Moderamen GBKP, mengapresiasi serta menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang tak diduga itu. Dalam kesempatan itu, Pdt Agustinus Purba juga mendoakan Brigjen Jusua Ginting agar senantiasa tugas yang dipercayakan negara kepadanya dapat diemban dengan baik.

Secara terpisah, Brigjen Jusua Ginting menyerahkan secara simbolis 300 kotak keramik untuk pembangunan dan renovasi gedung gereja GBKP Runggun Jl Katepul Kabanjahe yang langsung diterima Ketua Panitia Renovasi, Joni Ginting didampingi Pdt Orpha br Purba dan Pt Alam Sembiring di kantor Moderamen Kabanjahe. (*)

Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: Wilfred Manullang/Donna
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com