Bupati Taput Terima Bantuan APD PT Penerbit Buku Erlangga


404 view
Bupati Taput Terima Bantuan APD PT Penerbit Buku Erlangga
Foto: SIB/Dok
BANTUAN: Bupati Taput Nikson Nababan  menerima bantuan APD yang diserahkan Manager Wilayah PT Penerbit Buku Erlangga Mangaris Manik didampingi rombongannya, Kamis (16/4/2020), di Kantor Bupati Taput. 
Tarutung (SIB)
PT Penerbit Buku Erlangga wilayah Siantar/Simalungun/Tapanuli Raya menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tapanuli Utara sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap petugas medis yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19.

Bantuan diserahkan Manager PT Penerbit Buku Erlangga Mangari Manik diterima Bupati Taput Nikson Nababan, Kamis (16/4/2020), di Kantor Bupati Tapanuli Utara.
Nikson menyampaikan apresiasi atas dukungan PT Penerbit Buku Erlangga melalui bantuan APD. "Kami ucapkan terima kasih atas bantuan APD ini karena sangat kami butuhkan apalagi di tengah keterbatasan APD bagi tenaga medis yang berjuang menangani pandemi Covid-19," ucapnya.
Sementara Mangaris Manik, didampingi Radius Napitupulu Asisten Manager Balige, Hendri Hutauruk, Benton Mahulae, Franto Lumban Gaol dan Gomgom Sianturi menyebutkan bantuan tersebut dari dana CSR perusahaannya.

"APD dari dana CSR kita tujukan bagi RSUD Tarutung terdiri dari baju Disposible 100 potong, Sanitizer 20 liter, Masker 10 Kotak dan Sarung tangan karet 10 kota. Untuk wilayah Sumatera perdana dilakukan di Tapanuli Utara," sebutnya.
Mangaris berharap pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu sehingga seluruh aktivitas masyarakat dapat kembali normal. (*)


Penulis
: Posma Simorangkir
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com