Bus Terbakar di Halaman Rumah Hebohkan Warga Jalan Renville


860 view
Bus Terbakar di Halaman Rumah Hebohkan Warga Jalan Renville
(Foto Dok/Polsek Siantar Timur)
Padamkan: Petugas kepolisian dan pemadam berhasil memadamkan kebakaran satu unit bus di halaman rumah milik R Girsang di Jalan Renville, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, Minggu (31/1/2021) dini hari pagi sekira pukul 02.00 WIB.
Pematangsiantar (SIB)
Kehebohan warga seketika terjadi, akibat satu unit bus terbakar di Jalan Renville Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, Minggu (31/1/2021) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Informasi diperoleh, bus BK 7025 LD itu merupakan milik R Girsang (60), saat itu diparkir di halaman rumahnya di Jalan Renville, Kecamatan Siantar Timur.

Kebakaran pertama kali diketahui warga sekitar lokasi dan berteriak ada kebakaran. Korban yang saat itu tertidur sontak terbangun, setelah mendengar teriakan warga dan keluar dari rumah, ternyata benar melihat bus miliknya terbakar.

Beberapa menit kemudian, dua unit mobil petugas pemadam kebakaran turun ke lokasi dan kobaran api berhasil dipadamkan.

"Kita bersama petugas telah berhasil memadamkan kebakaran bus tersebut dan tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian pemilik bus berkisar Rp 50 juta," ujar Kapolsek Siantar Timur, Iptu Rudi Panjaitan, SH saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (31/1/2021).

Ia menerangkan, dari hasil olah TKP petugas dugaan sementara penyebab kebakaran bus itu, akibat korsleting. Namun yang pastinya pihaknya akan mendalami lagi guna penyelidikan lebih lanjut. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com