Cegah Corona, Desa Paringgonan Palas "Diguyur" Ribuan Liter Disinfektan


440 view
Cegah Corona, Desa Paringgonan Palas "Diguyur" Ribuan Liter Disinfektan
SIB/Ashari Hasibuan
PIMPIN: Anggota DPRD Palas Maraganti Hasibuan, Camat Ulu Barumun Mukhtar Lufthi Pangihutan Nasution dan Kepala Desa Paringgonan Irham Ali Munandar Hasibuan memimpin penyemprotan  disinfektan  di Desa Paringgonan, Sabtu (11/4/2020). 
Ulu Barumun ( SIB)
Untuk mencegah penyebaran Covid-19, pemukiman warga dan fasilitas umum di Desa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padanglawas (Palas), disemprot ribuan liter disinfektan.

Penyemprotan itu dipimpin anggota DPRD Palas Maraganti Hasibuan, Camat Ulu Barumun, Mukhtar Lufthi Pangihutan Nasution dan Kepala Desa Paringgonan, Irham Ali Munandar Hasibuan, Sabtu (11/4/2020).

"Penyemprotan disinfektan ini melibatkan sekitar 100 petugas dan tim relawan desa anti Covid - 19 yang telah kita bimbing. Sekitar 6 ribu liter lebih disinfektan kita semprotkan di enam lingkungan/lorong," kata Mukhtar.

Sementara Maraganti Hasibuan berharap dengan penyemprotan tersebut masyarakat desa setempat dapat terhindar dari wabah Covid-19. (*)
Penulis
: Ashari Hasibuan
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com