Cegah Covid-19, Markas TNI di Sibolga Disemprot Disinfektan


172 view
Cegah Covid-19, Markas TNI di Sibolga Disemprot Disinfektan
Foto: SIB/Dok
DISEMPROT DISINFEKTAN : Markas TNI di Sibolga disemprot disinfektan, Rabu (1/4/2020), untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 
Sibolga (SIB)
Markas TNI di Korem 023/KS di Jalan Datuk Hitam Sibolga disemprot disinfektan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Rabu (1/4/2020).

Danrem 023/KS melalui Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga dalam pers relisnya mengatakan, penyemprotan dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Menurutnya, di pintu gerbang dan pintu masuk ruangan juga disediakan bilik sterilisasi dan handsanitizer.
"Ini sesuai arahan dari komando atas melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan penyediaan handsanitizer," katanya seraya menambahkan petugas yang melaksanakan penyemprotan personel Denpal 1/2 Sibolga dan Denkesyah 01-08-02 Sibolga.

Selain di markas TNI, lanjut dia, juga dilakukan penyemprotan disinfektan di perkantoran dan perumahan TNI hingga ke pemukiman warga di sekitarnya termasuk jalan raya. (*)


Penulis
: Marlon Pasaribu
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com