Cegah Covid-19, Pemuda Batak Bersatu Silimakuta Semprot Disinfektan Pemukiman di Saribudolok


943 view
Cegah Covid-19, Pemuda Batak Bersatu Silimakuta Semprot Disinfektan Pemukiman di Saribudolok
Foto SIB/Mey Hendika Girsang
SEMPROT : Cegah Covid-19, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman penduduk di  Saribudolok, Rabu (27/1/2021). 
Simalungun (SIB)
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman penduduk Saribudolok, Rabu (27/1/2021).

Ketua PAC PBB Silimakuta Timbul Sipayung, didampingi Wakil Sekretaris Benyamin Saragih mengatakan, penyemprotan dilakukan untuk mencegah ataupun mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Semoga dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini, tidak ada warga yang terinfeksi Covid-19," ujarnya.

Timbul juga mengajak warga untuk menerapkan pola hidup sehat dengan cara makan gizi seimbang, rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan rajin olahraga.

"Selain itu, kita juga berharap kepada warga rutin menjaga kebersihan lingkungan, supaya tidak terkena Covid-19," katanya sembari menyebut, pelaksanaan giat itu bersinergi dengan Fokorpincam Silimakuta dan Pemuda Pancalisa. (*)

Penulis
: Mey Hendika Girsang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com