DPC GAMKI Dairi Periode 2020- 2023 Dipimpin Jimmy AL Sihombing dan Januar Pasaribu


1.637 view
Foto/SIB Tulus Tarihoran
BERDIRI: Jimmy AL Sihombing dan Januar Pasaribu berdiri dan terpilih menjadi Ketua DPC GAMKI Dairi dan Sekretaris, Sabtu (17/10/2020) di gedung Nasional Djauli Manik.
Sidikalang (SIB)
Dewan Pengurus Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kabupaten Dairi gelar konfrensi cabang (Konfercab) dan pelantikan pengurus periode 2020-2023, Sabtu (17/10/2020) di gedung Djauli Manik.

Ketua dan Sekretaris DPC GAMKI Dairi periode 2020-2023 terpilih secara aklamasi, Ketua Jimmy AL Sihombing dan Sekretaris Januar Pasaribu. Pelantikan dipimpinan Ketua DPD GAMKI Sumut Landen Marbun didampingi sekretaris Alfan Sihombing.

Landen Marbun mengatakan, potensi pemuda di Dairi sangat besar. Organisasi ini, merupakan organisasi pengabdian bukan hanya ucapan tetapi perlu pembuktian karya nyata.

"Berjanjilah pada diri sendiri dan kepada Tuhan Sang Kepala Gerakan, untuk membawa dan menjalankan program lewat kreatifitas," ucapnya.

Menurut Landen, komposisi kepengurusan sudah komplit dan tidak gemuk, diisi dengan berbagai latarbelakang. Ia juga menyampaikan kepada Ketua DPC GAMKI yang baru dilantik, banyak program GAMKI yang perlu diteladani dan diterapkan di Dairi. Pengurus yang baru dilantik diminta bersinergi dengan pemerintah daerah.

Usai dilantik, Jimmy AL Sihombing mengatakan, itu adalah sebuah mandat dan kepercayaan, untuk membawa DPC GAMKI Dairi. Ia meminta kepada para senior GAMKI, untuk tetap memberikan bimbingan dalam mempertajam program dan wejangan lainnya.

"Kita berharap GAMKI Dairi bisa menjadi garam dan terang. Bisa bersinergi dengan Pemda dalam mewujudkan gerakan yang membangun," ungkapnya.

Pelantikan turut dihadiri Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting, Dandim 0206, Letkol Arm Adietya Nurtono, Preases HKBP Distrik VI Dairi, Pdt Winner Sitorus dan sejumlah senior GAMKI, Delphi Masdiana Ujung, Pana Akbar Simatupang dan pengurus anak cabang (PAC).(*)

Penulis
: Tulus Tarihoran
Editor
: bantors@hariansib.com