Dicky Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya


308 view
Dicky  Ditemukan Tewas Tergantung di Kamarnya
Foto SIB/ Januar Simanjuntak
BERKERUMUN : Warga dan tetangga berkerumun di depan rumah pria yang ditemukan tewas tergantung di kamarnya, Senin (17/8/2020). 
Kisaran (SIB)
Seorang pria diketahui bernama Dicky Febrianto (28), warga Jalan Merpati Gang Keluarga, Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan, ditemukan tewas tergantung di kamarnya, Senin (17/8/2020).

"Semalam kami masih sama-sama betulin kursi di depan rumahnya. Selama ini orangnya bagus bergaul dengan sesama tetangga. Katanya juga anak akivis dan aktif di organisasi kepemudaan. Memang belum lama ini almarhum pisah dengan istrinya," sebut seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Kanit Polsek Kota Ipda H Erwin Syahrizal ditemui di tempat kejadian perkara membenarkan ditemukan seorang pria meninggal dunia dengann posisi tergantung di jendela kamarnya. Menurut dia, pihak keluarga tidak memberikan izin untuk otopsi.

"Dugaan sementara bunuh diri. Tadi kita negosiasi untuk otopsi, tapi ibu almarhum tidak mengizinkan. Jadi nanti kita minta surat pernyataan saja karena masih dalam suasana berkabung," pungkasnya. (*)

Penulis
: Januar Simanjuntak
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com