Diduga Depresi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya


307 view
Diduga Depresi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya
Foto Dok/Humas Polres Sergai
CEK TKP : Sejumlah personel Polsek Perbaungan bersama Tim Inavis Polres Sergai  melakukan cek olah TKP di kediaman korban, di Jalan Pendidikan Dusun II Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Jumat (25/9/2020). 
Sergai (SIB)
Diduga mengalami depresi, seorang pria bernama M Yasen (30) alias Asen, ditemukan tewas dalam posisi tergantung dengan leher terikat tali nilon di rumahnya, di Jalan Pendidikan Dusun II Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Jumat (25/9/2020).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Dia menjelaskan, penemuan jasad pria muda yang mengalami sakit menahun di bagian kaki itu berawal dari adanya informasi masyarakat.

Usai menerima laporan itu, lanjut Simanjuntak, sejumlah personel Polsek dipimpin Kanit Reskrim Iptu M Tambunan bersama Tim Inavis Polres Sergai langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk cek olah TKP, meminta keterangan para saksi dan mengevakuasi jasad korban.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban diduga nekat mengakhiri nyawa hidupnya akibat depresi memikirkan sakit di bagian kaki yang sudah bertahun-tahun tak kunjung sembuh.

"Kini, jasad korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan dan tanpa menjalani proses otopsi," terang Kapolsek. (*)

Penulis
: Bonny Sembiring
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com