Diduga Korban Pembunuhan, Remaja Wanita Ditemukan Tewas di Kamar


351 view
Foto Dok/Polsek Sunggal
KORBAN PEMBUNUHAN: Jasad remaja wanita berinisial MJ yang diduga menjadi korban pembunuhan disertai perampokan ditemukan di atas tempat tidur rumahnya, di Perumahan Griya Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kamis (15/10/2020).
Medan (SIB)
Diduga menjadi korban pembunuhan, seorang remaja wanita berinisial MJ (15) warga Perumahan Griya Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, ditemukan tewas di kamar tidurnya, Kamis (15/10/2020) malam.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, Jumat (16/10/2020), mayat korban pertama kali dilihat paman korban yang saat itu datang ke rumahnya untuk membetulkan pintu yang rusak.

Di saat bersamaan 2 orang yang juga keluarga korban datang ke rumah tersebut. Seorang keluarga korban masuk ke kamar. Keluarga mendapati tubuh korban yang ditutupi selimut.

Saat selimut dibuka, keluarga terkejut mendapati tubuh korban yang berstatus pelajar itu telah tewas dengan kondisi leher terjerat kain dan tangan terikat ke belakang. Selanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian itu ke warga sekitar dan diteruskan ke pihak yang berwajib.

Tak lama berselang personel, Polsek Sunggal dan Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat informasi adanya korban pembunuhan itu datang ke lokasi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. Setelah itu mayat remaja wanita itu dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk kepentingan otopsi.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi yang dikonfirmasi mengatakan dari hasil olah TKP, pihaknya mendapati kalau sejumlah harta benda korban juga hilang, yakni 1 laptop dan 3 handphone.

"Kuat dugaan aksi perampokan mewarnai kejadian pembunuhan ini. Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk memburu pelakunya," ujar Kapolsek.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com