Diduga Korban Tabrak Lari, Erikson Saragih Terluka Parah


167 view
(Foto : Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Erikson Saragih saat dirawat di rumah sakit Vita Insani Pematangsiantar, Minggu (11/4/2021) malam. 
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Erikson Saragih (33) warga Jalan Patuan Anggi, Kecamatan Siantar Utara, mengalami luka berat dan terpaksa dirawat di rumah sakit, setelah ditabrak mobil belum diketahui jenisnya yang melarikan di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Siantar Selatan, Minggu (11/4/2021) malam.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Muhammad Hasan melalui Kanit Laka, Aiptu Baren Panjaitan saat dihubungi harianSIB.com via aplikasi pesan, Senin (12/4/2021), mengatakan mobil belum diketahui jenisnya melarikan diri setelah menabrak seorang pejalan kaki.

"Korbannya seorang pejalan kaki mengalami luka parah pasca kecelakaan itu telah kita evakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara mobil yang melarikan diri setelah kejadian itu masih kita lakukan penyelidikan," ujarnya.

Ia mengatakakan dari hasil olah TKP petugas sebelum kecelakaan itu terjadi, mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya melarikan diri setelah kejadian di Jalan DI Panjaitan yang datang dari arah Simpang Dua menuju ke arah Jalan Gereja. Sedangkan pejalan kaki sedang menyeberang jalan dari sisi kanan menuju ke sisi sebelah kiri jurusan mobil di Jalan DI Panjaitan.

Sambung dia, penyebab terjadinya kecelakaan diduga akibat kelalaian pengemudi mobil yang belum diketahui jenis dan melarikan diri setelah kejadian saat melaju di jalan umum tidak memberikan prioritas/hak utama pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu-lintas. (*)
Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com