Dinsos Agara Salurkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran


140 view
(Foto SIB/Armentoni Munthe)
Serahkan Bantuan: Kadis Sosial Agara Sadli ST didampingi Sekretaris dan pegawai, saat menyerahkan batuan masa panik, kepada para korban kebakaran.
Kutacane (SIB)
Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Aceh Tenggara, salurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran, di Desa Titi Hakhapan Kecamatan Babul Ramah, Senin (1/3/2021).

Bantuan masa panik yang berbentuk beras, minyak makan, makanan kaleng, mie Instan, pakaian koko dan peci itu diserahkan Kadis Sosial Aceh Tenggara Sadli ST didampingi sekretaris dan pegawai sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Sosial Kabupaten Aceh Tenggara Sadli ST berharap kepada para korban, supaya bersabar atas musibah yang sedang menimpa, anggaplah ini sebuah ujian dari Allah, di balik musibah ini ada hikmah yang besar, dimohon terus bersabar dan berserah diri kepada-Nya.

Seperti yang diberitakan SIB sebelumnya, 7 rumah warga di desa Titi Hakhapan Kecamatan Babul Rahmah, musnah terbakar dan satu rumah terpaksa dirobohkan untuk menghindari melebarnya api.

Rumah yang terbakar tersebut adalah milik Khadijah (40) dua rumah, Zaini Ahmad (30) dua rumah, Husaini (30), Tabi’in (50), ini semua musnah rata dengan tanah, sementara rumah milik Musyadi (50) hangus bagian samping tembok rumahnya, sedangkan rumah Ratibah(45), terpaksa dirobohkan untuk menghindari melebarnya api.

Pantauan SIB tadi malam, satu unit Escavator sedang membersihkan bekas puing puing rumah, yang musnah terbakar dilalap sijago merah pada Senin(1/3/2021) sekira pukul 12:30 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, dan ditaksir kerugian mencapai satu milliar rupiah lebih (*).

Penulis
: Armentoni Munthe
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com