Ditemukan Sehat, Wanita Lansia Mariatur Sihombing Kini di Rumah Keluarga


528 view
Ditemukan Sehat, Wanita Lansia Mariatur Sihombing Kini di Rumah Keluarga
Foto: Dok/Ando Sitio
Wanita lansia, Mariatur Sihombing dalam keadaan sehat dan saat ini di rumah keluarga di Jalan Nanggar Suasa, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (16/1/2021) siang
Pematangsiantar (SIB)
Seorang wanita lansia, Mariatur Sihombing (78) yang dikabarkan hilang beberapa hari, akhirnya ditemukan pihak keluarga dalam keadaan sehat.

"Puji Tuhan orang tua kami ditemukan dalam keadaan sehat oleh keluarga di Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (15/1/2021)," ucap H Panjaitan saat dikunjungi wartawan SIB di kediaman keluarganya di Jalan Nanggar Suasa, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (16/1/2021) siang.

Dikatakannya, ibu mereka ini tiga hari pergi meninggalkan rumah dan pihak keluarga sudah melakukan pencarian ke mana-mana hingga akhirnya ditemukan di tepi sungai Jalan Pdt J Wismar Saragih dan sudah di rumah keluarga saat ini.

Sebelumnya, warga setempat menemukan wanita lansia itu tergeletak di tepi sungai Jalan Pdt J Wismar Saragih, lalu memberitahukan ke petugas kepolisian setempat. Personel Polsek Siantar Martoba turun ke TKP mengevakuasi wanita tersebut ke rumah salah satu warga. Ternyata setelah dicek keluarga, wanita lansia itu bernama Mariatur Sihombing (78) dan telah diserahkan ke pihak keluarga dalam keadaan sehat. (*)

Penulis
: Ando Sitio
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com