Dua Pelaku Curanmor di Paya Lombang Diringkus Polisi


205 view
Foto SIB/Humala Siagian
TUNJUKKAN : Kanit Res Polsek Tebingtinggi Ipda Thomson Simanjuntak saat menunjukkan tersangka spesialis Curanmor di halaman Polsek, Sabtu (13/2/2021)
Tebingtinggi (SIB)
Sat Reskrim Polsek Tebingtinggi meringkus dua tersangka pencurian sepeda motor (Curanmor) yang sudah meresahkan warga Desa Payalombang. Penangkapan kedua tersangka berkat kerjasama polisi dengan masyarakat sekitar.

"Benar YD (19) Warga Sergai dan ER (29) Warga Tebingtinggi kita tangkap. Keduanya mencuri sepeda motor, milik Delvi (38) Warga Desa Paya Lombang Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai," ujar Kanit Res Polsek Tebingtinggi Ipda Thomson Simanjuntak, kepada SIB, Sabtu (13/2/2021).

Thomson menjelaskan, penangkapan kedua tersangka berawal dari laporan korban bernama Delvi ke Polsek Tebingtinggi, bahwa dirinya kehilangan sepeda motor yang diparkirkan di depan rumahnya. Atas laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Tebingtinggi langsung turun ke TKP dan berkoordinasi dengan korban serta masyarakat sekitar.

Selanjutnya tim bersama dengan masyarakat langsung melakukan pemblokiran di Jalan Utama, Desa Paya Lombang dan berhasil mengamankan kedua tersangka dan barang bukti.

Barang bukti yang diamankan di antaranya, 2 unit sepeda motor, Nopol BK3554 NAS dan BK 3793 AIG dan juga 1 lembar STNK Nopol BK 3554 NAS, kerugian diperkirakan mencapai Rp 11 Juta lebih.

“Kedua tersangka saat ini, sudah kita amankan di Polsek Tebingtinggi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Thomson Simanjutak (*)

Penulis
: Humala Siagian
Editor
: Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com