Edarkan Sabu di Pasar Horas, Pria Jalan Tongkol Dibekuk Polisi


1.772 view
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
TERSANGKA : Tersangka pengedar sabu inisial C bersama barang bukti saat diamankan di ruang Satnarkoba Polres Pematangsiantar, Sabtu (21/11/2020)  
Pematangsiantar (SIB)
Edarkan narkotika jenis sabu, pria inisial C (44) dibekuk polisi saat duduk di Gang Balairong Pasar Horas, Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (21/11/2020).

Informasi diperoleh, sebelum penangkapan pelaku warga Jalan Tongkol itu berawal saat petugas Satnarkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan laporan masyarakat yang menyebutkan ada seseorang dicurigai menjual narkoba di Gang Balairong Pasar Horas Jalan Merdeka.

Petugas kemudian bergerak melakukan penyelidikan dan sesampainya di Gang Balairong Pasar Horas Jalan Merdeka, petugas melihat sosok pria yang dicurigai sedang duduk di lokasi dan langsung menangkapnya.

Setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan, dari kantung depan baju jaket yang dipakainya ada 1 buah kotak rokok yang berisikan 2 paket sabu seberat 0,70 gram dan dari kantung celananya ditemukan 1 unit HP merk Vivo. Seluruh barang bukti dikumpulkan petugas dan bersama tersangka dibawa ke kantor Satnarkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (22/11/2020), mengatakan membenarkan penangkapan tersangka pengedar sabu inisial C." Tersangka sudah diamankan bersama barang bukti untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik Satnarkoba," ujar Rusdi. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert@hariansib.com/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com