FA Swiss GBI Sutoyo Tebingtinggi Beri Sembako kepada Warga Sei Segiling


698 view
FA Swiss GBI Sutoyo Tebingtinggi Beri Sembako kepada Warga Sei Segiling
SIB / FA Swiss GBI Tebingtinggi
BAGIKAN SEMBAKO : Penasehat FA Swiss, Pdp Junjungan Tampubolon  memberikan bantuan sembako kepada warga Jalan Datuk Zakaria Lingkungan IV Sei Sigiling Kelurahan Tebingtinggi, Sabtu(2/5/2020). 

Tebingtinggi (SIB)

Family Altar (FA) Sekitar Wilayah Sei Sigiling (Swiss) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sutoyo Tebingtinggi memberikan bantuan sembako kepada jemaat dan warga sekitar.

Hal itu dikatakan Penasehat FA, Pdp Junjungan Tampubolon didampingi Ketua Renti Pardede, Sabtu(2/5/2020)

.

"Kita bagikan sembako bentuk kepedulian terhadap jemaat dan warga sekitarnya," katanya. Saat wabah Covid-19, rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar harus ditingkatkan. Hal ini dalam bentuk berbagi kasih.

Sembako yang dibagikan berupa beras, mie instan, telur dan minyak goreng untuk 22 KK yang dianggap pantas mendapatkannya, jelasnya.

Ia juga berharap, sembako tersebut dapat meringankan beban. "Mungkin tidak banyak yang diberikan, tapi setidaknya dapat membantu dan boleh merasakan kebaikan Tuhan," ujarnya.(*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com