Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Gugus Tugas Sergai Terima 2.000 Lembar Masker Dari Dinas Kesehatan

Redaksi - Rabu, 20 Mei 2020 20:37 WIB
361 view
Gugus Tugas Sergai Terima 2.000 Lembar Masker Dari Dinas Kesehatan
Foto Dok/ dr Bulan Simanungkalit
TERIMA : Bupati Sergai, Ir H Soekirman selaku Ketua Gugus Tugas menerima bantuan 2.000 lembar masker yang diserahkan Kadis Kesehatan Sergai, dr Bulan Simanungkalit, Rabu (20/5/2020). 
Sergai (SIB)
Bupati Serdangbedagai (Sergai) H Soekirman selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, menerima bantuan 2.000 lembar masker dari Dinas Kesehatan Sergai yang diserahkan Kadis Kesehatan, dr Bulan Simanungkalit dan jajaran di Pisko Gugus Tugas di Rumah Dinas Bupati di Seirampah, Rabu (20/5/2020).

Soekirmannmenyampaikan terima kasih atas aksi peduli masker masyarakat yang telah dilakukan Kadis Kesehatan beserta jajaran dan Puskesmas se-Sergai.

"Aksi peduli masyarakat ini hendaknya menjadi pemicu bagi kita semua untuk mengutamakan tetangga sekitar, sehingga secara tidak langsung kita telah ikut membantu kelangsungan hidup orang-orang di sekitar kita di saat sulit seperti saat ini. Semoga kita dapat terus saling membantu dan bergotong-royong, sehingga beban yang berat akan terasa ringan jika dipikul bersama-sama," ujar Soekirman.

Sebelumnya Kadis Kesehatan Sergai, dr Bulan Simanungkalit menyampaikan, pemberian bantuan 2.000 lembar masker non medis ke Posko Gugus Tugas untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan, dalam rangka aksi peduli masker masyarakat untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sergai.

Disampaikan Bulan, jajaran Dinas Kesehatan dan Puskesmas secara bergotong-royong mengumpulkan dana membeli masker buatan masyarakat untuk kemudian disumbangkan ke Posko Covid-19 Sergai.

"Selain membantu perekonomian masyarakat melalui pembelian masker buatan masyarakat tersebut, kegiatan ini juga sebagai langkah mengikuti imbauan protokol kesehatan dari pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sergai yang kita cintai ini," ujar Bulan Simanungkalit. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemkab Sergai Dukung Perizinan Usaha Berbasis Risiko untuk Kemudahan dan Transparansi Investasi
Darma Wijaya Minta Kader Posyandu Maksimalkan Pelayanan Kesehatan untuk Masyarakat
Bupati Sergai Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila
Bupati Serah Terima Hibah dan Resmikan Rumah Jabatan dan Mes Pegawai Kejari Sergai
Bupati Sergai Hadiri Jamu Desa Peringati 100 Tahun Desa Mangga Dua
Lepas Jamaah Calon Haji, Bupati Sergai Pesan Jaga Kesehatan Selama Ibadah
komentar
beritaTerbaru