Halangi Tugas Polisi di Namorambe, 2 Pria Diamankan


301 view
Halangi Tugas Polisi di Namorambe, 2 Pria Diamankan
SIB/Dok
DIAMANKAN : 2 Tersangka menghalangi tugas Kepolisian diamankan untuk menjalani pemeriksaan, Sabtu (11/4/2020) di Mapolsek Namorambe. 
Namorambe (SIB)
Mengalang-halangi tugas Kepolisian dan mengancam dengan menggunakan senjata tajam ketika membawa seorang tersangka kasus pencurian, 2 pria berinsial SS (57) dan RS (48) keduanya warga Dusun I Desa Jaba Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, diamankan Tekab Polsek Namorambe Polresta Deliserdang, Sabtu (11/4/2020) pagi.

Kapolsek Namorambe Polresta Deliserdang AKP Binsar Naibaho ketika dikonfirmasi hariansib.com, Sabtu (11/4/2020) sore, membenarkan telah mengamankan kedua pria dan menjalani pemeriksaan yang dijerat melanggar pasal 214 KUHPidana tentang menghalangi atau menggagalkan tugas kepolisian.

Disebutkan, saat itu Tekab sedang membawa tersangka kasus pencurian dengan menggunakan sepedamotor dari Desa Jaba Kecamatan Namorambe, Jumat (10/4/2020) pukul 21.00 WIB. Saat melintas, tiba-tiba SS yang merupakan ayah tersangka yang dibawa memalangkan becak bermotornya dan berteriak anaknya jangan dibawa sembari mengancam serta meneriaki rampok.

Selanjutnya RS bersama teman-temannya mendatangi petugas dan mengeluarkan pisau dan mengancam petugas yang membawa tersangka dengan menarik sepedamotor yang digunakan. Kesempatan itu digunakan Sa (20) warga Dusun I Desa Jaba, melarikan diri di kegelapan malam.

Menjawab SIB, Kapolsek mengatakan pihaknya belum menemukan pisau yang digunakan tersangka yang menghalangi tugas kepolisian. Keduanya kini menjalani pemeriksaan. (*).
Penulis
: Lisbon Situmorang
Editor
: Robert Banjarnahor
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com