Heboh, Mayat Tinggal Kerangka Ditemukan di Agara


507 view
Foto SIB/Armentoni Munthe
MAYAT TINGGAL KERANGKA : Inilah sesosok mayat tanpa identitas dan tinggal kerangka yang ditemukan warga, di Desa Amaliah Kecamatan Bukit Tusam, Rabu (7/4/2021).
Kutacane(SIB)

Masyarakat Aceh Tenggara digegerkan dengan penemuan mayat tinggal kerangka di Desa Amaliah Kecamatan Bukit Tusam, Rabu (7/4/2021).
Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki dan belum diketahui identitasnya itu, ditemukan seorang warga setempat di areal perkebunan jagung.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo saat dihubungi harianSIB.com, Rabu (7/4/2021), membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Kapolres menjelaskan penemuan mayat tersebut berawal saat Darmansyah seorang warga setempat hendak memperbaiki saluran air tidak jauh dari rumahnya, Rabu (7/4/2021), sekira pukul 09:30 WIB. Saat itu ia mencium bau busuk dan melihat seekor anjing berada di dekat sumber bau busuk tersebut.

Ketika mendekati bau busuk tersebut, ia melihat sesosok mayat manusia yang sudah membusuk hampir tinggal kerangka.

Kemudian, kata Kapolres, warga tersebut melaporkan kepada perangkat Desa Amaliah tentang penemuan mayat itu.

"Mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum H Sahudin Kutacane untuk divisum. Nanti setelah dokter mengeluarkan hasil visumnya, baru diketahui jenis kelamin, umur dan sudah berapa hari meninggal," katanya. (*)

Penulis
: Armentoni Munthe
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com