Heboh, Seorang Wanita Usia 24 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya


2.862 view
Heboh, Seorang Wanita Usia 24 Tahun Ditemukan Tewas  di Kamar Rumahnya
(Foto SIB/Andomaraja Sitio)
Warga heboh menyaksikan seorang wanita yang ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Jalan Medan Km 3,5 di depan Rumah Sakit Horas Insani, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (8/3/2021). 
Pematangsiantar (SIB)
Masyarakat seputaran Jalan Medan Km 3,5 di depan Rumah Sakit Horas Insani, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (8/3/2021), mendadak heboh.

Kehebohan warga itu lantaran seorang wanita bernama Sinta Bella Saragih (24), ditemukan tewas di kamar rumahnya. Petugas kepolisian mendapatkan informasi itu kemudian turun ke TKP.

"Petugas Polsek Siantar Martoba sudah turun ke TKP dan kini masih menunggu Tim Inafis Polda Sumut," kata Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via selulernya, Senin (8/3/2021).

Ia menjelaskan dari keterangan orang tua korban, R boru Manurung (44), sebelum kejadian itu ia memanggil anaknya di dalam kamar. Hanya saja sautan dari dalam kamar tak ada sehingga ibu korban penasaran, lalu mengintip dari luar kamar.

Ternyata terlihatnya ada kursi yang terjatuh dan melihat korban telungkup di samping lemari. Setelah itu, dia pun meminjam linggis lalu kemudian membuka pintu kamar dan begitu kagetnya melihat anaknya sudah tak bernyawa lagi.

"Ada seutas tali yang pada saat itu sudah dipotong ibunya dari leher korban. Jadi saat ini jasad korban masih di lokasi sembari kita menunggu Tim Inafis Polda Sumut sesuai permintaan pihak keluarga," terangnya. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com