Hujan Disertai Angin Kencang, Tower di Jalan Baja Tebingtinggi Roboh Hujan


163 view
(Foto SIB / Japet Arki Bangun)
ROBOH : Kondisi tower di Jalan Baja, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir roboh diterjang angin kencang, Rabu (7/4/2021). 
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Hujan deras disertai angin kencang, Rabu (7/4/2021) sore mengakibatkan menara telekomunikasi (tower) di Jalan Baja, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir roboh.

Informasi yang diperoleh hariansib.com di lokasi, hujan dan angin kencang membuat kerangka tower tersebut roboh menimpa pepohonan nyaris memakan korban. Di lokasi, tidak ada tertera siapa pemilik dari tower tersebut.

"Syukurlah, kerangka tower itu nyangkut ke pohon durian dan kelapa sawit. Kalau tidak, tukang rumput yang berteduh sudah ketimpa," kata warga setempat, Surya kepada Hariansib.com di lokasi.

Diakuinya, sebelum tower tersebut roboh, beberapa kerangka besi memang sudah ada yang hilang.

"Tidak tahu siapa pemiliknya, tower itu sudah beberapa tahun tidak berfungsi," katanya.

Surya berharap, kerangka tower yang roboh tersebut dibongkar dan Pemko Tebingtinggi harus memperhatikan keberadaan tower di Tebingtinggi.(*)
Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com