Identitas Mayat Pria Bercincin Dalam goni Masih Misteri


1.031 view
Identitas Mayat Pria Bercincin Dalam goni Masih Misteri
Foto.SIB/Lisbon Situmorang
KANIT RESKRIM : Kanit Reskrim Polsek Tanjungmorawa Ipda Dimas Adit Sutono  memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (20/8/2020) di Mapolsek Tanjungmorawa. 
Tanjungmorawa (SIB)
Identitas mayat pria bercincin yang diduga besi putih terbungkus di dalam goni plastik (karung-red), hingga saat ini masih belum diketahui. Hingga saat ini, belum ada keluarga yang melapor kehilangan anggota keluarga.

Hal itu disampaikan Kapolsek Tanjungmorawa AKP Sawangin Manurung SH ketika dikonfirmasi hariansib.com, Kamis (20/8/2020) melalui Kanit Reskrim Ipda Dimas Adit Sutono, di Mapolsek Tanjungmorawa.

Pihak Kepolisian sudah memeriksa 3 orang saksi yaitu orang yang menemukan mayat tersebut di aliran Sungai Merah yang berada di Dusun V Desa Seimerah Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang. Namun hingga saat ini, belum ada saksi yang mengenal korban.

Diimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga sekira sepekan tidak kelihatan, agar melapor kepada piha kepolisian atau Polsek Tanjungmorawa, khususnya dengan ciri-ciri mayat pria yang ditemukan.

Saat ditemukan, pria tanpa identitas itu mengenakan kaos lengan panjang warna hitam bertuliskan “Hugo” dan mengenakan cincin putih di jari manis sebelah kanan, serta mengenakan celana panjang jenis keper warna gelap. (*)

Penulis
: Lisbon Situmorang
Editor
: Robert@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com