Identitas Mayat Terungkap, Penyebab Tunggu Hasil Visum


384 view
Foto : SIB Armentoni Munthe
Mayat tinggal kerangka
Kutacane (harianSIB.com)

Penemuan mayat tinggal kerangka dan tanpa identitas pada Rabu (7/4/2021) di wilayah perkebunan jagung di Desa Amaliah Kecamatan Bukit Tusam, kini identitasnya sudah terungkap.
Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo SH SIK kepada SIB menuturkan, kini identitas mayat itu sudah terungkap, setelah keluarga korban mendatangi RSU H Sahudin Kutacane, Rabu 7 April 2021.

Mayat tersebut diketahui benama Suhendri, 19 tahun, pekerjaan petani, warga Desa Kute Bunin, Kecamatan Lawe Sumur, Kabupaten Aceh Tenggara.

Pihak keluarga dari Desa Kute Bunin, meyakini sosok mayat tersebut adalah keluarganya yang menghilang sejak sepekan lalu.

"Mayat telah diserahkan kepada pihak keluarga, tepatnya pada sore kemarin dan telah dikebumikan oleh pihak keluarganya di Desa Kute Bunin, Kecamatan Lawe Sumur," katanya.
Pihak Polres Aceh Tenggara sejauh ini tetap melakukan penyelidikan dan menunggu hasil Visum, untuk mengetahui penyebab kematiannya . (*).

Penulis
: Armentoni Munthe
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com