Istri Calon Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor Positif Covid-19


8.393 view
Foto Dok/Akun Facebook Dosmar Banjarnahor
BERNYANYI : Istri Calon Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor, Lidia Kristina Panjaitan (tengah) saat bernyanyi bersama Calon Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor (kiri) di suatu acara baru-baru ini Kecamatan Doloksanggul, tanpa menggunakan masker.
Humbahas (SIB)
Istri Calon Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor, Lidia Kristina Panjaitan positif terpapar virus corona atau Covid-19.

Informasi yang dihimpun hariansib.com dari berbagai sumber menyebutkan, istri bupati petahana Humbahas itu dikabarkan telah dijemput oleh petugas kesehatan RSUD Doloksanggul dari kediaman nya di Simpang Bakara, Jalan Sisingamaraja Doloksanggul pada Sabtu (28/11/2020) pukul 9.00 WIB dengan menggunakan mobil ambulance.

Informasinya, Ketua TP PKK Humbahas itu dibawa ke sebuah rumah sakit di Medan untuk menjalani perawatan.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Humbahas, Drs Hotman Hutasoit, kepada hariansib.com via selulernya, Minggu (29/11/2020) sekira pukul 18.57 WIB membenarkan terpaparnya Istri Calon Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor tersebut.

“Ibu bupati (Lidia Kristina Panjaitan) positif Covid. Tapi pak bupati (Dosmar Banjarnahor/cuti) tidak. Keluar juga hasilnya dua-dua. Hasilnya dikeluarkan oleh RSUD Doloksanggul, karena sudah ada alat swab laboratorium di Doloksanggul. Saat ini ibu bupati dirawat di rumah sakit di Medan,” katanya.

Salah seorang ASN Humbahas yang tak mau disebutkan namanya menyebutkan, kondisi Lidia Kristina Panjaitan Sabtu (28/11/2020) sore dalam keadaan sehat. Dan meminta untuk didoakan supaya tetap semangat. (*)

Penulis
: Frans Simanjuntak
Editor
: Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com