Istri Mantan Sekda Pematangsiantar Ditemukan Tewas di Gudang Rumah


344 view
(Foto SIB/Andomaraja Sitio)
Di ruang Jenazah: Jasad wanita Riamsa Nainggolan saat diinapkan di ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Minggu (28/2/2021). Pasca kejadian itu, tampak kediaman korban sudah dipasang garis polisi 
Pematangsiantar (SIB)
Seorang wanita pensiunan PNS, Riamsa Nainggolan (73) yang merupakan istri mantan Sekda Pematangsiantar (Alm) Tagor Batubara ditemukan tewas di dalam gudang rumahnya, Sabtu (27/2/2021).

Petugas yang mendapatkan informasi itu selanjutnya turun ke TKP untuk mengevakuasi jasad korban ke ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

"Jasad korban kita temukan di gudang rumahnya dalam posisi telentang terlihat pada tubuh korban di pipi sebelah kanan dan tangan kanan serta kaki kanan mengalami luka robek dan sudah dievakuasi ke ruang jenazah forensik," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi via selulernya, Minggu (28/2/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Ia menjelaskan, korban diduga korban pembunuhan dan pihaknya sudah memasang garis polisi dikediamannya, namun yang pastinya masih menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik RSUD Djasamen Saragih.

Pantauan wartawan, Minggu (28/2/2021) hingga saat ini jasad korban masih diinapkan di ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, sembari menunggu dokter untuk menangani jasad wanita itu untuk dilakukan autopsi. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert/Eva Rina P
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com