Jembatan Gantung Limau Sundai Binjai akan Direnovasi


171 view
(Foto SIB/Wilfrid)
AUDIENSI: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Binjai Amir Hamzah  menerima audiensi  Prima Group, di ruang rapat Wali Kota, Selasa (16/3/2021). 
Binjai (SIB)
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Binjai H Amir Hamzah menyampaikan apresiasi atas niat dari Prima Group untuk merenovasi jembatan gantung di Kecamatan Binjai Barat.

"Saya ucapkan terima kasih atas niat baik ini. Tolong untuk Dinas PU Binjai agar mengawasi pembangunan jembatan gantung yang akan dikerjakan Prima Group ini," kata Amir Hamzah saat menerima audiensi Prima Group, di ruang rapat Wali Kota Binjai, Selasa (16/3/2021).

Amir Hamzah juga mengingatkan Prima Group agar memastikan kekuatan tali/ kawat seling yang nantinya menopang jembatan gantung tersebut. Sebab, renovasi ini bukan hanya soal bentuknya yang baru, tapi kekuatan dan keamanan harus jadi poin utama.

Sementara itu, A Tiong selaku perwakilan Prima Group menyampaikan tujuan kedatangannya serta anggota lainnya untuk memberitahukan mereka akan memperbaiki jembatan Glgantung di Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat.

"Kami ingin menyampaikan ada keinginan merenovasi jembatan gantung di Kelurahan Limau Sunda," ujar A Tiong.

A Tiong juga mengatakan program merenovasi jembatan gantung tersebut telah diniatkan setahun lalu. Jembatan gantung tersebut akan direnovasi secara total tanpa mengubah bentuk dan ukurannya.(*)
Penulis
: Wilfrid B Sinaga
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com