Junaidi Siap Pimpin PAN Sergai


185 view
(Foto Dok/Junaidi S)
Junaidi S 
Sergai (SIB)
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) direncanakan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI secara virtual pada Rabu (24/02/2021).

Menyikapi perhelatan tersebut, Plt Sekretaris DPD PAN Sergai, Junaidi S kepada SIB di Kantor DPRD Sergai di Seirampah, Selasa (23/2/2021), mengatakan dirinya siap memimpin PAN di Kabupaten berjuluk Tanah Bertuah Negeri Beradat tersebut.

"Partai Amanat Nasional tidak akan besar bila hanya di tangan satu orang. Untuk itu jika diberikan amanah memimpin PAN di Sergai, saya siap menggandeng seluruh kader untuk membesarkan partai," ujar Junaidi.

Dalam mencalonkan menjadi Ketua DPD PAN Sergai, Junaidi yang merupakan Anggota DPRD Sergai dua periode ini mengusung visi "Menjemput harapan berbakti kepada masyarakat".

Dia menjabarkan, visi tersebut akan diimplementasikan dalam misi yaitu pertama, merangkul seluruh kader partai dan elemen masyarakat untuk menyukseskan pemilihan umum 2024, khususnya pemilihan legislatif. Kedua, membawa PAN agar lebih baik dan lebih dekat dengan masyarakat. Kemudian, mendukung dan menjadi bagian dalam pembangunan Sergai.

"Tentu sebagai kader setia, jika diberikan amanah memimpin di Sergai, kami akan tetap tegak lurus kepada Ketua Umum DPP PAN, saudara kami Dr H Zulkifli Hasan," tegas Junaidi. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com