KPU Toba Samosir Tetapkan Pasangan Poltak Sitorus - Tonny M Simanjuntak Bupati dan Wabup Toba Terpilih Tahun 2020


173 view
Foto SIB/ Eduwart MT Sinaga
Rapat Pleno: Ketua KPUD Toba Hendri Marudin Pardosi didampingi Komisioner KPUD Toba melakukan rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati Toba terpilih tahun 2020, Kamis (21/1/2021).
Toba (SIB)
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Toba Samosir menetapkan pasangan Ir Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toba terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba tahun 2020, Kamis (21/1/2021) di Kantor KPUD Kabupaten Toba Samosir di Jalan Balige - Tarutung Soposurung Balige.

Penetapan ini sesuai dengan Keputusan KPU Kabupaten Toba nomor 46/PL.02.7-Kpt/1212/KPU-Kab/I/2021 yang disampaikan pada rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba tahun 2020.

Pada rapat pleno yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Toba Samosir Hendri Marudin Pardosi menyampaikan pasangan calon Bupati dan Wabup Toba Poltak Sitorus - Tonny M Simanjuntak memperoleh suara sebanyak 63.945 dan Darwin Siagian - Hulman Sitorus memperoleh jumlah suara 41.949.

Rapat pleno ini selain dihadiri Ketua KPU Toba Samosir Hendri Marudin Pardosi bersama Komisioner KPU Toba di antaranya Rantu Pasaribu, Sahat Sibarani, Charles Pangaribuan, Sugar Fernando Sibarani, juga dihadiri Poltak Sitorus , Tonny M Simanjuntak, Komisioner KPU Provinsi Sumatera Utara Batara Manurung, Ketua Bawaslu Toba Samosir Ramson Purba, Sekdakab Toba Audy Murphy Sitorus. Sementara Darwin Siagian dan Hulman Sitorus, tidak hadir pada rapat penetapan ini.

Ketua KPUD Toba Samosir Hendry M Pardosi menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh stakeholder sehingga seluruh tahapan dan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wabup Toba tahun 2020 berlangsung dengan baik, aman dan lancar .

" Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Toba, Forkopimda, masyarakat Toba dan seluruh stakeholder sehingga seluruh tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wabup Toba tahun 2020 berlangsung dengan baik, aman dan sukses, " sebutnya.

Sementara Poltak Sitorus pada kesempatan itu juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Toba dimana di tengah pendemi Covid - 19 pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba tahun 2020 bisa berjalan dengan baik. " Terimakasih kepada KPU Toba Samosir yang telah menetapkan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toba terpilih, " sebutnya.

Pasangan Bupati dan Wabup terpilih yang diusung PDIP, Perindo dan PKPI ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Toba yang telah memberikan hak pilihnya. " Terimakasih atas kepercayaan dan amanahnya kepada kami sebagai parhobas. Kepercayaan ini akan diwujudkan melalui panca program, " sebutnya. (*)

Penulis
: Eduwart MT Sinaga
Editor
: Robert/Eva Rina P
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com