Kabaharkam Polri Tabur 10 Ribu Bibit Ikan di Kolam Primkoppol Polres Sergai


213 view
Foto SIB/Bonny Sembiring
TABUR : Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, didampingi Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, serta lainnya saat menaburkan 10 ribu bibit ikan nila, patin dan gurami di Kolam Ikan Primkoppol Polres Sergai, di Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Rabu (30/9/2020). 
Sergai (SIB)
Kabaharkam Mabes Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, menabur 10 ribu bibit ikan jenis nila, patin dan gurami di Kolam Ikan Primkoppol Polres Sergai, Rabu (30/9/2020), di Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan.

Di sela kegiatan itu, Agus Andrianto saat diwawancarai wartawan mengapresiasi kinerja Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang, yang dinilai mampu melakukan pembinaan terhadap masyarakat.

"Ini satu contoh yang baik. Kita harus meningkatkan produksi ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, sumber daya alam Indonesia sangat besar dan banyak yang bisa dimanfaatkan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat.

"Karena, jika perekonomian rakyat bertumbuh, maka ekonomi negara akan stabil. Sebagai contoh, banyak lahan yang bisa dimanfaatkan untuk ketahanan pangan dengan menanam sayuran dan berbudidaya ikan.

Kegiatan tersebut juga sejalan dengan program Presiden Jokowi untuk membangun ketahanan pangan demi kebangkitan ekonomi.

Jenderal bintang tiga itu pun mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan hoax dan kampanye hitam dalam Pilkada 2020.

"Mari kita jaga dan kawal pilkada supaya berlangsung aman, damai dan sejuk. Sehinggga, kondisi Kamtibmas juga ikut terjaga," imbau Agus. (*)

Penulis
: Bonny Sembiring
Editor
: wilfred@hariansib.com/donna@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com