Kajati Sumut Terima Kunjungan 3 GM PLN dan Kepala BI Sumut


90 view
Dok/ Penkum Kejatisu
TERIMA GM PLN : Kajati Sumut IBN Wiswantanu (3 dari kiri), didampingi Asintel Dr Dwi Setyo Budi Utomo (paling kiri) bersama para GM PLN di Sumut, Rabu (13/1/2021).
Medan(SIB)
Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) IBN Wiswantanu menerima kunjungan silahturahmi tiga General Manajer (GM) PLN sekaligus, Rabu (13/1/2021), di ruang kerja Kajati Sumut Jalan Jend AH Nasution (Jalan Karya Jasa) Medan Johor.

Ketiga GM PLN tersebut yakni, GM PLN Sumatera Utara (Sumut) Irwansyah Putra, GM PLN Pembangkitan Sumbagut
Bambang Iswanto, GM Pembangunan Transmisi Sumbagut Octafianus Padudung,
dan SRM SDM PLN Sumut Eddy Irawan.

Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian menyampaikan dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kajati Sumut Wiswantanu yang didampingi Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Sumut Dr Dwi Setyo Budi Utomo menyampaikan terima kasih atas kunjungan para GM PLN sembari berharap PLN meningkatkan pelayanan dan kinerja untuk kepentingan
masyarakat dalam membuat wilayah Sumut terang khususnya Medan.

Pada kesempatan itu, GM PLN Sumut menyampaikan akan membantupenataan instalasi listrik di Gedung Kejati Sumut dan akan membantumembuat kabel bawah tanah untuk suplay dari travo ke Gedung Kejati Sumut.

Sumanggar juga menginformasikan, sebelumnya pada Jumat (8/1/2021) lalu, Kajati Sumut didampingi Asintel juga telah menerima kunjungan Kepala Perwakilan BI Sumut yang baru, Soekowardojo, didampingi Deputy Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumut Andiwiana Septonarwanto dan Ibrahim.

Soekowardojo, yang sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan BI Provinsi Jawa Tengah, kemudian dipercaya sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumatera Utara, menggantikan Wiwiek Sisto W, yang dapat kepercayaan sebagai Kepala Departemen Sumber Daya Manusia.

Soekowardojo berterimakasih ataskesediaan Kajati Sumut menerima silaturahmi tersebut dan berharap untuk selanjutnya bisa bersinergi dalam menjalankan tugas di Sumut.

Kajati Sumut juga menyambut baik tali silaturahmi dan kunjungan dari Pimpinan BI Provinsi Sumut yang baru. "Kiranya dengan kunjungan tali silaturahmi ini kita bisa bersinergi terutama dalam meningkatkan
kerja sama yang erat ke depan," kata Wiswantanu. (*)

Penulis
: Martohap Simarsoit/rel
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com