Kanit Intel Polsek Sei Kanan Meninggal Dunia, Kapolres Berduka


280 view
Foto/Dok Humas Polres
DOAKAN ALMARHUM: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama Wakapolres Kompol M Taufik, Danramil/12 LP Kapten CZi PH Purba, Kasubbag Personalia AKP Nilzam, Kasubbag Sarpras AKP Basyarudin Siregar, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 12 Langga Payung dan keluarga duka mendoakan Alm Bismar Dalimunthe saat melayat di rumah duka, Langgapayung, Sabtu (21/11/2020).
Labuhanbatu (SIB)
Kanit Intel Polsek Sei Kanan Aiptu Bismar Dalimunthe, meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya, Sabtu (21/11/2020). Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan sangat berduka. Ia bersama Wakapolres dan personel melayat ke rumah duka di Langgapayung.

Aiptu Bismar Dalimunthe tutup usia di umur 54 tahun, saat perjalanan dari rumah menuju rumah sakit, Sabtu dini hari. Almarhum meninggal dunia karena sakit kanker usus yang dideritanya setahun terkhir.

Pada saat melayat, Kapolres Deni Kurniawan menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum yang telah lama mengabdi dan aktif di kepolisian Polres Labuhanbatu.

"Saya dan segenap keluarga besar Polres Labuhanbatu dan jajaran menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum khusnul khotimah dan istri beserta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dari Allah SWT. Amin…," sebut Kapolres didampingi Wakapolres Kompol M Taufik, Danramil/12 LP Kapten CZi PH Purba, Kasubbag Personalia AKP Nilzam, Kasubbag Sarana dan Prasarana AKP Basyarudin Siregar, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 12 Langga Payung dan Camat Sei Kanan Sarifah Hafni Siregar. (*)

Penulis
: Efran Simanjuntak
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com